Minggu Berkah, Koramil 1307-09/Poso Pesisir dan Ibu-ibu Persit Gelar Baksos Pemberian Bantuan Sembako di Panti Asuhan Bina Tunas Harapan Desa Pinedapa


Minggu Berkah, Koramil 1307-09/Poso Pesisir dan Ibu-ibu Persit Gelar Baksos Pemberian Bantuan Sembako di Panti Asuhan Bina Tunas Harapan Desa Pinedapa

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024


 Jejakkriminal.net


Kodim Poso, – Dalam rangka menyemarakkan Minggu Berkah, Koraomil 1307-09/Poso Pesisir dan perwakilan ibu Persit mengadakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Bina Tunas Harapan Desa Pinedapa, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pengurus panti asuhan serta anggota Koramil setempat dan ibu Persit Koramil 1307/Poso pesisir. Minggu, (14,07/2024).


Acara dimulai dengan sambutan hangat dari pengurus panti asuhan yang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Koramil. 


Dalam sambutannya, Komandan Koramil 1307-09/Poso Pesisir, Kapten Inf. Mulawarman, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI AD dalam hal ini Kodim 1307/Poso untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.


"Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama," ujar Kapten Mulawarman.


Selama kegiatan berlangsung, anggota Koramil memberikan bantuan berupa beras 2 karung, telur, dan mie instan, Selain itu, anggota Koramil juga mengajak anak-anak panti untuk membersihkan halaman depan panti asuhan untuk menjaga kebersihan tempat mereka.


Para anak-anak Panti Asuhan Bina Tunas Harapan tampak antusias dan bahagia mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Salah satu pengurus panti, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di masa mendatang.


"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Koramil 1307-09/Poso Pesisir. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi anak-anak kami," ujarnya


Kegiatan Minggu Berkah diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto bersama antara anggota Koramil, Ibu-ibu Persit, dan anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. (Pendim_1307)


Ihwan 

TerPopuler