Mewakili Kapolres Simalungun Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Marharoan Bolon di Hutabayu Raja


Mewakili Kapolres Simalungun Kapolsek Tanah Jawa Hadiri Marharoan Bolon di Hutabayu Raja

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024







Simalungun,Jejak Kriminal.net

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., yang diwakilkan Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL Asmon Bufitra, SH., M.H., yang dihadiri Bupati Simalungun, Radiapoh H. Sinaga, SH, MH, melaksanakan kegiatan Marharoan Bolon atau gotong royong di Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun rabu (10/07/2024) Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung di dua tempat, yaitu Huta Humbang Maria, Nagori Mariah Hombang, dan Huta III, Nagori Silakkidir.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati Radiapoh H. Sinaga bersama rombongan dari Pemkab Simalungun dan Forkompimcam Kec. Hutabayu Raja menaburkan benih ikan nila dan ikan mas di Huta Humbang Maria. Penaburan benih ikan ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan masyarakat setempat.


Selain itu, Bupati Simalungun juga meninjau langsung pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan di Nagori Raja Maligas I yang sedang dalam tahap pengerjaan. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke SD Negeri di Huta III, Nagori Silakkidir. Di sana, Bupati bertatap muka dengan masyarakat setempat dan menyerahkan bantuan berupa alat-alat pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Kecamatan Hutabayu Raja.









Selama kegiatan berlangsung, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, bersama Forkompimcam Kec. Tanah Jawa dan Kec. Hutabayu Raja turut mendampingi Bupati Simalungun dan jajaran perangkat kerja Kabupaten Simalungun. Personil Polsek Tanah Jawa juga berperan aktif dalam memastikan kelancaran acara hingga selesai.


Kegiatan yang berlangsung di bawah cuaca cerah ini berjalan dengan baik dan lancar serta situasi tetap aman dan kondusif.(Ar)*

TerPopuler