Masyarakat Desa Sungai Duren Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemdes Atas Dibangunnya Jalan Setapak


Masyarakat Desa Sungai Duren Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemdes Atas Dibangunnya Jalan Setapak

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Jalan desa yang dibangun di Desa Sungai Duren, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim membuat masyarakat sangat merasa senang dan puas atas pembangunan tersebut. Masyarakat desa  sangat mengapresiasi kinerja Pemdes dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim terutama kepada Pemerintah Desa Sungai Duren.


Pembangunan jalan setapak Desa Sungai Duren ini sangat membantu masyarakat, memudahkan dan melancarkan kegiatan sehari-hari warga. Mayoritas masyarakat Desa Sungai Duren Kecamatan Gelumbang adalah petani. 


Pelaksanaan pembangunan jalan desa yang sudah diselesaikan pekerjaannya dan dapat dimanfaatkan oleh warga setempat ini sangat membuat masyarakat bersyukur, dan mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Sungai Duren, Kamis, (18/7/2024). 


Pembangunan jalan setapak desa ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) dengan nilai Rp 55.800.000 dengan volume 63× 3 × 15 M. Dengan adanya pembangunan jalan setapak desa ini, masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa. 


Taufik Darsono, ST selaku Kepala Desa Sungai Duren, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim memang sangat memperioritaskan pembangunan infrastruktur desanya.


"Saya juga merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasama mereka juga pembangunan yang ada di desa ini dapat terlaksana dengan baik," jelasnya.


(Haryono)

TerPopuler