Manajemen Kebun Padang Matinggi PTPN IV Reg ll, Bersama MTSI Gelar Semararak 1 Muharram 1446 Hijriah


Manajemen Kebun Padang Matinggi PTPN IV Reg ll, Bersama MTSI Gelar Semararak 1 Muharram 1446 Hijriah

Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024

Jejak Kriminal Net.
Simalungun, 13/06/2024.
Manajemen Kebun Padang Matinggi PTPN IV Regional II dan Majelis Talim Syiar Islam (MTSI) Komisariat Kebun Padang Matinggi mengadakan kegiatan Semarak 1 Muharram 1446 H dengan Tema “Dengan Perayaan Muharram sebagai Momentum Hijrah Menuju Kesuksesan Kebaikan Dunia Akhirat” di Masjid Al Hidaya Sentral Kantor Kebun Padang Matinggi
13 Juli 2024.

Acara bertujuan untuk berbagi kebahagiaan   kepada sesama ditandai dengan diadakannya pemberian santunan kepada anak-anak yatim di lingkungan Kebun Padang Matinggi dan Nagori sekitar, sebanyak 35 anak yatim, serta tausyiah agama oleh Ustadz Kamsar, S.Pdi.

Manajer Kebun Padang Matinggi Ir. Suheri Mira Atmaja, S.H. M.Kn. dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Muharram merupakan momentum kita untuk berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan senantiasa bermuhasabah diri serta senantiasa mereflesikan diri dengan selalu berdoa kepada Allah SWT.
Kita harus senantiasa memenuhi kehidupan kita dengan semangat optimisme dan penuh pengharapan agar kita dapat meraih kesuksesan baik di dunia maupun diakhirat kelak, selalu menjaga akhlak yang baik”.

Lebih lanjut Manajer Kebun Padang Matinggi Ir. Suheri Mira Atmaja, S.H., M.Kn. menambahkan "Alhamdulillah kinerja operasional kebun Padang Matinggi masih surplus di semester I 2024 di Tahun Baru lslam ini, semoga kinerja semakin meningkat dengan harapan yang baru.
Semangat baru itu sesuai tagline kebun kita yaitu Doa ,Berkah,  Sedekah , Kerja Keras, Kerja Cerdas Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas dalam Ridho Allah SWT".

“Besar harapan kami di Kebun Padang Matinggi ini semoga senantiasa berhijrah dari yang baik menuju yang lebih baik lagi sehingga keberkahan menyertai Kebun Padang Matinggi ”, kata Maneger Kebun Padang Matinggi melalui Ketua MTSI Kebun Padang Matinggi Hamsah Ali.

Agenda ditutup dengan Tausiyah Agama oleh Ustadz Kamsar, S.Pdi. terkait hikmah Muharram. Semarak Muharram 1446 H dihadiri oleh Pengurus IKBI, Forkopimcam terutama dari Nagori-Nagori sekitar kebun. Penyelenggaraan Acara ini dapat berjalan lancar berkat dukungan dari Manajemen, SPBUN, MTSI, dan Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI). Besar harapan acara yang positif ini bisa dilanjutkan di masa yang akan datang.(Gucci Heri)

TerPopuler