Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati Terima Kunjungan KPU


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati Terima Kunjungan KPU

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024


Pati, jejakkriminal.net – 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati. Rabu, (24/07).


Bertempat di ruang meeting Lapas Pati, kehadiran Ketua KPU Kabupaten Pati, Supriyanto beserta tim disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto beserta jajaran.


Maksud dan tujuan kunjungan tim dari KPU ini untuk menggelar rapat singkat serta penandatanganan pelayanan penyusunan Daftar Pemilih di Lokasi Khusus Lapas Pati pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.



Kepala Lapas, Febie Dwi Hartanto melalui humas Lapas Pati menyampaikan harapannya terkait kelancaran proses Pilkada 2024 di TPS Lokasi Khusus Lapas Pati.


“Semoga dengan sinergitas ini,dapat menjembatani hak pilih Warga Binaan dan Tahanan di Lapas Pati pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, serta bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun,” ungkap Febie.


Selanjutnya, KPU Kabupaten Pati akan terus berkoordinasi secara intensif terkait pemuktahiran data WBP dan tahanan dikarenakan data bisa berubah setiap waktu sesuai dengan masa pidananya di Lapas Pati.


(Hum/SHD)

TerPopuler