Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Pendaftaran Organisasi Ratu Prabu di Kesbangpol Provinsi Gorontalo


Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Pendaftaran Organisasi Ratu Prabu di Kesbangpol Provinsi Gorontalo

Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024

                                       

Gorontalo, jejakkriminal.net -

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ratu Prabu mendatangi Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo untuk menyerahkan dokumen yang diperlukan untuk proses pencatatan di Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Pada Senin (8/7/2024), sekitar Pukul 09:30 WITA.


Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo yang dalam kegiatan ini diwakili oleh Sekretaris Kesbangpol menerima langsung sekaligus memberikan arahan terkait hal-hal yang berkaitan dengan organisasi.

Dalam kesempatan itu Ketua Ratu Prabu, Drs. Ibrahim Antule menyampaikan maksud kedatangan Pengurus DPW Ratu Prabu adalah untuk silaturahmi sekaligus melaporkan keberadaan Organisasi Ratu Prabu ini di Kesbangpol Provinsi Gorontalo.


"Kami datang hanya untuk silaturahmi sekaligus pengenalan Organisasi Ratu Prabu agar tercatat di Kesbangpol Provinsi Gorontalo," ujar Ibrahim.


Iskandar, selaku sekretaris Kesbangpol dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasih serta memberi dukungan penuh atas laporan tentang keberadaan organisasi Ratu Prabu di Provinsi Gorontalo.


"Kami menyambut baik kedatangan Relawan Organisasi Ratu Prabu untuk datang melaporkan, dan ini akan segera kami data untuk dimasukkan sebagai Organisasi resmi di Provinsi Gorontalo.


(Iswan)

TerPopuler