Koramil 1612/05 Elar Mendukung Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat


Koramil 1612/05 Elar Mendukung Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024


MANGGARAI Jejakkriminal.net - Pada tanggal 20 Juli 2024, Desa Nampar Sepang, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur menggelar acara pembukaan galian jalan usaha tani di Nasaret, Rt 11-Rw 05, Dusun Kengko Biang. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai unsur, termasuk Camat Sambi Rampas, Kapolsek Sambi Rampas, Babinsa 1612/05 Elar (Serda Muhamad Ali), Kepala Desa Nampar Sepang, Ketua BPD Desa Nampar Sepang, serta tokoh masyarakat dan tokoh adat dari desa tersebut.


Galian jalan usaha tani ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan aksesibilitas dalam mendukung sektor pertanian di wilayah tersebut. Menurut Camat Sambi Rampas, pembukaan jalan ini diharapkan dapat memperlancar distribusi hasil pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani lokal.


Babinsa 1612/05 Elar, Serda Muhamad Ali, dalam kesempatan itu menyatakan komitmennya untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang bertujuan untuk memajukan sektor pertanian di Desa Nampar Sepang. "Kehadiran kami di sini adalah sebagai bentuk dukungan dari TNI untuk memastikan bahwa pembangunan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Serda Muhamad Ali.


Acara pembukaan ini juga diwarnai dengan penampilan budaya dari tokoh adat dan pawai kesenian lokal sebagai ungkapan kegembiraan atas langkah pembangunan yang dilakukan bersama.


Ihwan 

TerPopuler