Koramil 1612-07/Satar Mese Bersama Masyarakat Desa Jaong Terlibat Aktif dalam Kegiatan Kerja Bakti Pemasangan Pipa Paralon HDPE


Koramil 1612-07/Satar Mese Bersama Masyarakat Desa Jaong Terlibat Aktif dalam Kegiatan Kerja Bakti Pemasangan Pipa Paralon HDPE

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024


MANGGARAI Jejakkriminal.net - Pada hari Selasa, 20 Juni 2024, Koramil 1612-07/Satar Mese turut berperan aktif dalam kegiatan kerja bakti di Desa Jaong, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan infrastruktur yang mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal penyediaan air bersih.


Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese, An, Serda Amrin, yang turut serta dalam kegiatan tersebut, menyatakan bahwa "Partisipasi dalam kegiatan gotong royong ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk bersama-sama membangun Desa Jaong. Pemasangan pipa paralon HDPE 2 Diem Air bersih ini tidak hanya memperbaiki akses masyarakat terhadap air bersih, tetapi juga memperkuat hubungan antara Koramil dan masyarakat setempat."


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Jaong, serta dipimpin langsung oleh Kepala Desa Jaong. Masyarakat Desa Jaong dengan antusiasnya berpartisipasi dalam proses pemasangan pipa paralon tersebut, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi dan kesediaan untuk berkontribusi dalam pembangunan desa mereka.


Pemasangan pipa paralon HDPE ini direncanakan akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Desa Jaong, tidak hanya dalam hal akses air bersih, tetapi juga sebagai pijakan untuk pengembangan infrastruktur lebih lanjut di masa depan.


Ihwan 

TerPopuler