Koperasi Plasma Batu Ceramin Gelar RAT TB 2023


Koperasi Plasma Batu Ceramin Gelar RAT TB 2023

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024

                                                  

Tayan Hulu, jejakkriminal.net –

Koperasi Plasma Bacera Batu Ceramin melaksanakan RAT (Rapat Anggaran Tahunan) di tahun buku 2023 dan 2024 untuk membuat laporan dan pertanggung jawaban anggaran serta kinerja dan mengevaluasi  hasil dari petani kelompok, serta pengurus dalam melaksanakan tugas.

 

Kegiatan RAT ini bertemakan “Mari Ciptakan Petani yang Kritis, Tangguh, Ulet dan Bermartabat” yang dilaksanakan pada Kamis, 18 Juli 2024 di Aula Rumah Makan Simpang Tigo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau.

 

Ketua Koperasi Plasma Bacera, Bapak Jumadi Simbolon mengatakan bahwa kegiatan RAT ini wajib dilaksanakan agar ada evaluasi dan penyegaran.

 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain perwakilan Dinas Perindagkop Kabupaten Sanggau, perwakilan camat, Kapolsek, Danramil, serta Kades Janjang, Kades Sekais, Kades Mandong, Kadus Mandor Kiruk, Manager Kebun PT APS (Agro Palindo Sakti), Juhardin, S.ST, Humas SSL (Security Social Ilegal) Julius S.mn, serta mandor lapangan dan kelompok petani Plasma Bacera.

 

Pesan dan kesan banyak disampaikan pada kegiatan RAT ini terutama mengenai perkembangan dan kemajuan Koperasi Bacera. Adapun Manager PT APS mengatakan perlu ditingkatkan lagi kualitas RAT.

 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib sejak pagi hingga sore hari.

 

 (Alantitus Batuah)

TerPopuler