Komisioner KPU Mandailing Natal Supervisi dan Monitoring Coklit di Natal


Komisioner KPU Mandailing Natal Supervisi dan Monitoring Coklit di Natal

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024
Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal Muhammad Yasir Nasution bersama seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Natal


Komisioner KPU Mandailing Natal Supervisi dan Monitoring Coklit di Natal 



Mandailing Natal | jejakkriminal.online 

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal, Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Muhammad Yasir Nasution berkunjung ke Wilayah Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Natal, pada Kamis (25/7/2024). Kedatangan Komisioner KPU Kabupaten Mandailing Natal beserta rombongannya ini tiba Pukul 09:30 Wib di Kantor PPK Natal yang berada di Jalan Pahlawan Nomor 7 Kelurahan Pasar II Natal, dan disambut oleh seluruh Anggota PPK Natal. 


Muhammad Yasir Nasution yang ditanyai Wartawan, saat itu mengatakan, kunjungannya ini merupakan kegiatan Supervisi dan Monitoring Anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal terhadap Kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilihan yang dilakukan oleh Pantarlih, "Ucapnya". 


Melalui Supervisi ini, kata Yasir, "Kita (KPU) ingin memastikan bahwa seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh Pantarlih dalam Pencoklitan data Pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, serta Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2024 ini telah sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang ada", sebutnya. 


Tidak hanya itu, menurut Anggota KPU Kabupaten Mandailing Natal ini, Supervisi ini sangat penting dilakukan, mengingat dalam waktu dekat ini akan dilakukannya Rapat Pleno Terbuka Tentang Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), mulai dari Tingkat Kelurahan/Desa, Kecamatan, dan seterusnya, sehingga penting bagi kita untuk memastikan kesiapan PPK dan PPS, "Ujar Yasir". 
(Martua)

TerPopuler