Ketua Ormas Macan Asia Wilayah Barat, Saksikan Pertandingan Turnamen Bupati Cup 2024 Banyuwangi


Ketua Ormas Macan Asia Wilayah Barat, Saksikan Pertandingan Turnamen Bupati Cup 2024 Banyuwangi

Sabtu, 06 Juli 2024, Juli 06, 2024

Banyuwangi, jejakkriminal.net -

Rudi Hartono, Ketua Ormas Macan Asia Banyuwangi wilayah Barat, meluangkan waktunya untuk melihat pertandingan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Banyuwangi 2024 di Lapangan Maron Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (5/7/2024).


Ikut serta dalam menyaksikan pertandingan tersebut, Adenan Korwil Ormas Macan Asia Kecamatan Glemore, beserta Suryanto selaku jajaran kepengurusan Ormas Macan Asia Kabupaten Banyuwangi.


Rudi Hartono menikmati pertandingan yang disuguhkan pada sore itu, oleh Tim Kesebelasan PMJ FC Kecamatan Glemore, melawan Tim Kesebelasan Arsabonta FC Kecamatan Genteng.

Rudi mengutarakan pada awak media bahwa sangat mendukung sepenuhnya dengan adanya Turnamen Sepak Bola seperti ini karena Kabupaten Banyuwangi bisa menjaring pemain muda yang berkualitas yang nantinya dapat diwadahi oleh Persewangi, sehingga bisa membawa nama baik serta mengharumkan persepakbolaan Kabupaten Banyuwangi.


"Saya pribadi sangat berharap dan berdoa, semoga persepakbolaan Kabupaten Banyuwangi bisa maju, serta bisa berbicara di tingkat nasional," kata Rudi.


Skor akhir 2-1, kemenangan di pihak kesebelasan Arsabonta FC Sawahan, Genteng. Sedikit membuat rasa galau kepada Adenan, Korwil Ormas Macan Asia Kecamatan Glemore yang untuk sementara ini, bertempat tinggal di Desa Tegalharjo. Sambil senyum kecil, Adenan bersuara "dalam pertandingan kalah menang itu sudah biasa, sebenarnya dalam kualitas pertandingan Tim Kesebelasan PMJ FC Glemore lebih unggul, tapi keberuntungan berpihak di Tim Kesebelasan Arsabonta FC Sawahan Genteng, ya mau apalagi, bola itu bundar," ucapnya.


"Kalau masalah benturan fisik,adu mulut antar pemain, teriakkan penonton yang tidak mengenakan telinga, itu semua sudah biasa dalam pertandingan. Saya tetap bangga dan salut atas perjuangan Tim PMJ FC Glemor pada sore ini. Team kamu kalah, tapi kemenangan akan kamu raih di pertandingan berikutnya," tambahnya.


"Saya juga memohon kepada awak media, dukung olahraga Kabupaten Banyuwangi dengan pemberitaan yang positif kepada masyarakat, sehingga Masyarakat Banyuwangi mengetahui olahraga kita berusaha untuk berbenah, berusaha untuk meraih prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional," tutup Adenan.


(Singgih)

TerPopuler