Kejari Sidrap Usut Bau Korupsi Anggaran Rumah Tangga DPRD Sidrap


Kejari Sidrap Usut Bau Korupsi Anggaran Rumah Tangga DPRD Sidrap

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024


Makassar Sidrap - Jejakkriminal.Net Kejaksaan Negeri Sidrap (Kejari Sidrap) kabarnya tengah mengusut adanya aroma korupsi pada kegiatan pengelolaan anggaran rumah tangga di lingkup Kantor DPRD Sidrap.


"Kasus itu sedang ditangani oleh Kejari Sidrap, silahkan langsung saja konfirmasi ke sana yah," ucap Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulsel, Soetarmi ditemui di ruangan kerjanya, Senin (29/7/2024).


Terpisah, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Sidrap, Abdurrahim tidak memberikan tanggapan, demikian halnya juga dengan Kepala Seksi Intelijen Kejari Sidrap, Muslimin Lagalung. Muslimin juga turut tak memberikan tanggapan meski berulang-ulang dikonfirmasi mengenai perkembangan kasus yang cukup menyita perhatian masyarakat Sidrap tersebut.


Sebelumnya sejumlah saksi-saksi telah diperiksa terkait dengan penyelidikan kasus dugaan korupsi pengelolaan anggaran rumah tangga lingkup DPRD Sidrap Tahun 2020 hingga 2023.


Saksi-saksi yang dimaksud di antaranya pimpinan DPRD Sidrap yakni inisial RU dan inisial AS. Tak hanya itu, Sekretaris DPRD Sidrap juga kabarnya telah diperiksa sekaitan penyelidikan kasus ini (**)


( Abu Sulsel )

TerPopuler