Kegiatan PMI Jumbara Kota Bitung Resmi Dibuka Oleh Walikota Bitung


Kegiatan PMI Jumbara Kota Bitung Resmi Dibuka Oleh Walikota Bitung

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024


Bitung, jejakkriminal.net -

Pembukaan PMI Jumbara di Kota Bitung Sulut, resmi digelar pada Selasa, 23 Juli 2024 bertempat di Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sulut.


Kegiatan PMI Jumbara ini dibuka langsung oleh Walikota Bitung sekaligus Dewan Pembina PMI Kota Bitung, Bapak Ir. Maurits Mantiri, MM bersama Ketua PMI Sulut Ibu Annie Dondokambey, SH., MH dan Ketua PMI Kota Bitung Ibu Rita Mantiri Tangkudung, S.T.

 

Kegiatan PMI Provinsi Sulawesi Utara ini dihadiri oleh semua peserta yang terdiri dari :

1. Mula =

Pembina = 29 orang Guru

Peserta = 237 orang Siswa

2. Madya =

Pembina = 27 orang Guru

Peserta = 315 orang siswa

3. Wira =

Pembina = 12 orang Guru

Peserta = 77 siswa.

Dengan Total peserta = 629 siswa

Total Pembina = 68 Orang guru.


Kegiatan ini  turut dihadiri oleh Ketua Giat Sulut, Bapak Jendri Sualang, yang juga staf khusus Gubernur Sulawesi Utara dan Ibu E. Mantiri yang juga Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara terpilih periode 2024 -2029.

 

Ketua PMI Sulut, Ibu Annie Dondokambey mengatakan kepada awak media bahwa dirinya mendukung sepenuhnya Kegiatan PMI Jumbara Kota Bitung.  Beliau juga mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ketua PMI Kota Bitung Ibu Rita Tangkudung , ST dan Ketua Panitia dr. Pitter H. Lumingkewas, M.Kes serta seluruh sukarelawan dan segenap warga masyarakat kota Bitung yang telah membantu  hingga kegiatan ini berjalan dengan sukses, lancar dan aman.

 

(Michael R L M Hontong)

TerPopuler