Kecewa Buat Rekom Bidang LLaj Oki


Kecewa Buat Rekom Bidang LLaj Oki

Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024

Ogan komering ilir,Jejak Kriminal.Net

Pelayanan pembuatan rekom syarat pindah atau mutasi kendaraan dari propinsi lampung ke kab.oki melalaui bidang LLAJ Perhubunganan oki pelayaannya bikin kecewa dan tidak memuaskan.

Menurut guluk yang mengurus rekom dari pak.udin yang bekerja disamsat oki melalui perpanjangan tangan dari sdr.bambang sebelum lebaranan idul adha bulan juni kemaren berkas rekom dan amlop sudah di necis didalam map warna dibiru di terima langsung oleh sdri rina yang disaksikan kabid LLaj dan anak buah nya.

Kelang beberapa hari sdri rina nlp guluk bahwa berkas syarat kurang lengkap seperti ktp dengan buku kir dan stnk photo copy jangan di copy melalui pdf dari wa,setelah di telusurih ke pak.udin yang berkerja disamsat oki bagian jasaharja nama pemilik ktp tidak ada karna nama pemilik stnk nama perusahan dan buku uji nya tidak berlaku lagi sudah mati kata pak.udin ngomong ke bambang,dan bambang sempat nlp ke sdri rina staf LLaj iya nanti dibikin kan sekarang saya di rumah sakit kepala bidang lagi bersalin melahirkan hingga akhir bulan juni sdri rina nlp bambang minta data yang baru berkas yang dimasukan guluk hilang dan bambang nlp guluk minta data yang dikirim melalui wa bambang terus guluk menjelaskan data sudah di hapus itu kelalaian pelayanan bidang LLaj Dishub oki yang diterima langsung oleh staf LLaj Rina.

Memasuki bulan juli data rekom yang diantarkan melalui sdri suci ke sdri rina hari ini selesai tapi rina tidak mau memberikan kepada sdri suci karna tidak ada uang nya sampai sdri suci nlp guluk menanyakan uang pembuatan rekom mana dan guluk minta sambungakan pembicaraan langsung ke sdri rina yang di jawab rina saya tidak tau menau dan rina akan mengantarkan langsung kepemilik nya kesamsat oki.

Apakah patut di contoh pelayanan bidang LLaj Dishub oki ini sampai sampai guluk menaikan berita  melalui media jejak kriminal hari ini 3 juli 2024.  

Menurut guluk untuk pembuktian terungkap nya masalah ini di ruangan pelayanan LLaj ada CCTV bisa di cek keabsahan nya.  (Ak) 
 

TerPopuler