Keadaan Bersifat Merusak, Bisa Tumbang dengan Sikap Guyup Rukun


Keadaan Bersifat Merusak, Bisa Tumbang dengan Sikap Guyup Rukun

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024

Mojokerto, jejakkriminal.net -

Dalam kehidupan masyarakat yang bersifat sosial tentunya, sikap guyub rukun sangat penting sekali perananya apalagi bisa dibarengi gotong royong disertai sikap positif membangun dalam hal apapun.


Keadaan ini sama persis seperti terjadi malam ini, tepatnya pukul 19.00 WIB, Senin (1/7/2024) bertempat di pelataran Candi Minak Jinggo, Desa Unggahan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.


Teman, relasi, sahabat media, saudara sengaja berkumpul dengan tujuan beramah-tamah sekalian berdikusi berkenaan dengan terobosan-terobosan baru, dalam hal menghadapi ekonomi yang genting serta cenderung seret.

                                   

Di pelataran Candi Minak Jinggo, dinilai merupakan tempat yang pas dan nyaman sekaligus tempat ini juga merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Mojokerto, tentunya memberikan suasana yang menunjang sekali untuk hal seperti ini.


"Begini kan enak, guyup rukun, saling gotong royong, masak kecil kecilan, habis ini diskusi lanjut lagi, sudah keharusan dalam situasi kondisi genting pun,guyup rukun bisa jadi faktor penting lo mas, juga bisa tumbangkan segala keadaan yang bersifat merusak,"sambung Bapak Asik, salah satu petugas pemelihara Candi Minak Djinggo yang terlihat berjaga dalam lokasi candi malam ini.


Jamuan makan pun dimulai, suasana berjalan dengan lancar damai terasa kondusif sekali, menu sederhana tidak kalah dengan menu restoran ternama. 


(Yani.S).

TerPopuler