Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara Laksanakan Kegiatan Gathering 2024 Di Pemandian Alam Veelstone River


Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara Laksanakan Kegiatan Gathering 2024 Di Pemandian Alam Veelstone River

Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024
Jejak Kriminal.Net,Labuhanbatu-Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Gathering 2024 di Pemandian Alam Veelstone River,Desa Tanjung Medan,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Kamis(4/7/2024).Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara mengadakan outbond dan keakraban di Pemandian Alam Veelstone River.
Kegiatan outbound dipercaya sebagai kegiatan yang paling efektif dalam membangun karakter dan keakraban.Dalam kegiatan outbound ini dilaksanakan beberapa permainan,antara lain energizer/frame work training(fun game and ice breaking)yaitu bentuk simulasi yang bersifat ringan dan rekreatif yang ditujukan untuk mencairkan suasana dan middle impact sessions(simulation-competition)merupakan bentuk simulasi yang bermuatan kerjasama untuk membentuk tim building dan kepemimpinan(leadership).
Dengan berbagai permainan yang bersifat rekreatif dan bermuatan kerjasama itu diharapkan dapat membantu para peserta untuk saling mengenal dalam suasana yang bergembira serta mengubah suasana ketegangan menjadi suasana yang nyaman dan menyenangkan.
Selanjutnya,dengan kegiatan outbound dan keakraban ini diharapkan dapat membangun karakter dan keakraban serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar pengurus Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara sehingga mampu meningkatkan semangat pengurus dalam menggerakkan karang taruna.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa N-4 Aek Nabara Robby Zulpandi,SE,Para Pengurus dan Pembina Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara,dan Anggota Karang Taruna Desa N-4 Aek Nabara.

(FFS,SH)

TerPopuler