Kapolsek Tabulahan Pimpin Pengamanan Ibadah Pembukaan Pentahbisan Gedung Gereja Jemaat Sion Pangandaran


Kapolsek Tabulahan Pimpin Pengamanan Ibadah Pembukaan Pentahbisan Gedung Gereja Jemaat Sion Pangandaran

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Dalam Rangka Ibadah Pembukaan Pentahbisan Gedung Gereja Jemaat Sion Pengandaran di Desa Pangandaran, Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa, Sulbar,Kapolsek Tabulahan Pimpin Pengamanan Kegiatan tersebut, Selasa 30 Juli 2024.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Fredy Boy (Anggota Dewan Prov. Sulbar), Martina S.Sos (Camat Tabulahan), Ipda Wardana Arsyad (Kapolsek Tabulahan), Agus Susanto (Kades Pangandaran), Pratu Nimrod (Babinsa Kec. Tabulahan), Personel Polsek Tabulahan, Bonga S.Th (Pendeta Jemaat Sion Pangandaran), Imer Am (Pendeta Ketua Majelis Jemaat Sion), Deppatola Pawang (BPS GTM) dan Jemaat Gereja Sion Pangandaran yang berjumlah kurang lebih 350 orang.


Kapolsek Tabulahan Ipda Wardana Arsyad dalam kegiatan pengamanan tersebut mengatakan bahwasanya kegiatan pengamanan yang dilakukannya bersama personelnya yakni guna menjamin keamanan serta memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta Kapolsek Tabulahan juga menekankan kepada personelnya agar senantiasa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang positif kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


“Saya harap pengamanan yang kami lakukan dapat memberikan keamanan yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan hadirnya kami disini, masyarakat juga dapat berkegiatan dengan lancar dan tertib, dan kami juga menghimbau agar apabila terjadi sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar kiranya dapat melaporkannya kepada kami guna ditindak lanjuti” Terang Kapolsek Tabulahan Ipda Wardana Arsyad.


(Arjon)

TerPopuler