Kapolsek Mambi Pimpin Langsung Pengamanan dan Penggalangan Kegiatan Sidang Majelis Sinode Tahunan


Kapolsek Mambi Pimpin Langsung Pengamanan dan Penggalangan Kegiatan Sidang Majelis Sinode Tahunan

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024

                                         

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P., S.H pimpin langsung kegiatan pengamanan dan penggalangan kegiatan sidang Majelis Sinode Tahunan, di GTM Jemaat Salukadi, Desa Salukadi, Kec. Bambang, Kab. Mamasa, Sulbar pada Rabu, 24 Juli 2024.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Pemprov. Sulbar, Dr. Yakub F. Solon  yang juga selaku mewakili Pj. Gubernur Prov. Sulbar, Pj. Bupati Mamasa Dr. Muh. Zain, S.Ag, M.Ag, Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P., S.H, Letda Idris yang mewakili Dandim Mamasa, Pembimas Kristen Kemenag Sulbar Ayub, M.Pd.K, Ketua DPRD Kab. Mamasa Orsan Suleman, Camat Bambang Arvin Ital Putra S.Sos, Sekcam Kec. Bambang Jumalus, Ketua BPMS GTM Pdt. Deppatola Pawa, S.Th., M.M dan Tokoh Agama serta jemaat GTM Salukadi dan peserta sidang majelis Sinode tahunan yang berjumlah sekitar 300 orang. 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Mamasa Dr. Muh. Zain S.Ag., M.Ag mengatakan bahwasanya indonesia ini memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika yang begitu beragam Agama tapi saling menjaga keteloransian, dimana hal ini dicontohkan masyarakat pada Kab. Mamasa. Pj. Bupati Mamasa juga menghimbau kepada masyarakat dalam menjelang Pilkada tahun ini, agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban saat menyuarakan suara pada saat pilkada.


“Pilihlah putra putri daerah terbaik dan saya himbau agar jangan ada nantinya mimbar-mimbar pada tempat-tempat ibadah, jangan pernah membawa persoalan tentang politik,” terang Pj. Bupati Mamasa.


Lanjut, kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian baju kaos 8 Program Gubernur Sulbar ke Ketua BPMS. 


Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P., S.H dalam kegiatan tersebut juga berkomitmen, “selama kegiatan tersebut berlangsung kami akan menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, dengan menempatkan personel di benerapa lokasi guna melaksanakan pengamanan pada rangkaian acara Pj. Bupati Mamasa selama berada di Wilkum Polsek Mambi,” pungkas Kapolsek Mambi.


(Arjon)

TerPopuler