Kapolres Mamasa Pimpin Kegiatan Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Mamasa


Kapolres Mamasa Pimpin Kegiatan Anev Bulanan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Mamasa

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolres Mamasa, AKBP Muhammad Amiruddin, S.I.K pimpin Kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) bulanan Bhabinkamtibmas Jajaran Pada Polres Mamasa, bertempat di Aula Bhayangkara Polres Mamasa, Kab.Mamasa, Sulbar. Kamis, 25 Juli 2024.


Dalam kegiatan ini, Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin, S.I.K, didampingi oleh Kabag SDM Polres Mamasa Kompol Darius Limbu, Kasat Binmas Polres Mamasa AKP Yunus Lebang S.H, dan dihadiri oleh seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polres Mamasa serta Polsek Jajaran. 


Dalam arahannya, Kapolres Mamasa menyampaikan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas serta menekankan pentingnya memaksimalkan peran mereka dalam menjaga situasi kamtibmas karena melihat peran bhabinkamtibmas pada desa yang dibinanya dimana menjadi ujung tombak memastikan masyarakat desa binaannya aman. 



Kapolres Mamasa juga menghimbau kepada Kasat Binmas Polres Mamasa agar setiap bulannya untuk rutin dilaksanakannya kegiatan anev bulanan, yang dimana hal tersebut bertujuan guna mengecek dan evaluasi pelaksanaan tugas-tugas Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Mamasa di lapangan. 


“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak di Kepolisian dalam mendukung program pemerintah mensejahterakan masyarakat, jadi saya harap para Bhabin harus memiliki jiwa pemimpin dan peduli terhadap warganya, apalagi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari para Personel Bhabinkamtibmas berhadapan langsung dengan masyarakat,” terang Kapolres Mamasa.


(Arjon)

TerPopuler