Kapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Peresmian 2664 Titik Sumur Bor di Indonesia


Kapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Peresmian 2664 Titik Sumur Bor di Indonesia

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolres Mamasa AKBP Muhammad amiruddin hadiri kegiatan zoom meeting peresmian 2664 titik sumur bor di seluruh Indonesia oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak, bertempat di Halaman Kantor Desa Kec. Sumarorong, Kab.Mamasa, Sulbar. Selasa, 30 Juli 2024

 

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut dihadir oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, Dandim Kodim 1428/Mamasa Letkol Inf Laode Iril Syahdar, Perwakilan Bupati Mamasa, Perwakilan Kajari Mamasa, Para PJU Kodim 1428/Mamasa, Camat Sumarorong dan Kadet Sinabawa serta Tokoh Masyarakat. 

 

Kegiatan zoom tersebut berpusat dari Kab. Kupang, Prov. NTT, dimana sumur bor / air bersih yang diresmikan tersebut merupakan program Kasad Jendral TNI dengan tema “Manunggal Air”

 

Dalam sambutannya Kasad Jendral TNI berharap “kiranya sumur bor atau air bersih yang di resmikan betul - betul dapat dinikmati dan di manfaatkan oleh masyarakat” ucap Kasad Jendral TNI Maruli Simanjutak. 

 

Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Amiruddin di lain tempat juga mengatakan bahwasanya “program ini merupakan program yang sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, dimana dalam hal ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih di seluruh wilayah indonesia, dan kami selaku anggota polri dalam hal ini sangat mendukung kegiatan persemian sumur bor yang merupakan program oleh Kasad Jendral TNI,” terang Kapolres Mamasa.

 

(Arjon)

TerPopuler