Kades Balian Oki Di Lepas 2 Orang Pelaku Di Tangkap


Kades Balian Oki Di Lepas 2 Orang Pelaku Di Tangkap

Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024

Ogan komering Ilir, Jejak Krminal.Net.

Sabtu,27 juli 2024 Desa balian kecamatan mesuji raya terjadi nya penangkapan pada jum'at malam sabtu atas nama kades Balian(So) yang dibawa oleh anggota polsek mesuji raya diduga melakukan perbuatan nya Asusila pelecehan seksual dengan keponakan dari istri kades tersebut akhiran nya sudah pulang dari kantor polisi.

Siang ini sempat di gegerkan juga masyarakat desa balian yang bernama jus dan joyo di bawa oleh anggota polisi dengan kendaraan sebanyak 3 mobil,dengan kasus yang sama dengan kepala desa balian.

Salah satu masyarakat desa balian melalui tlp yang menghubungi media jejak kriminal mengatakan bahwa jus dan joyo di tangkap polisi,menurut sumber yang tidak mau disebut kan nama nya menjelaskan kejadian wanita yang di lakukan terhadap (cs) pernah melakukan hubungan badan terhadap laki laki yang berstatus punya istri sebanyak 3 orang dan bersama pacar nya 1 kali yang berstatus singel besar kemungkinan di bilang suka sama suka,wajar wajar saja kalau kades balian sudah di bebaskan dari kantor polisi polsek mesuji raya,tinggal lagi nasib jus dengan joyo apakah lanjut atau pulang tinggal menunggu inpormasi.

Menurut Asumsi kami dari media jejak kriminal yang nama nya kasus pelecehan seksual atau pun KDRT biasa nya di tindak lanjuti oleh satreskim bidang PPA. (Ak).
 

TerPopuler