Kabag Ren Polres Mamasa Pimpin Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Petugas Pelayanan Publik Polres Mamasa


Kabag Ren Polres Mamasa Pimpin Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Petugas Pelayanan Publik Polres Mamasa

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Polres Mamasa laksanakan pelatihan pelayanan publik bekerjasama Dengan Bank BRi Cabang Polewali, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Mamasa, Kec. Mamasa, Kab.Mamasa, Sulbar. Jumat, 26 Juli 2024.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Mamasa, Iptu Muhammad Jalil S.H mewakili Kapolres Mamasa, dan didampingi oleh perwakilan Cabang Bank BRI Polewali Mandar, dan dihadiri oleh seluruh Pju dan Personel pada bagian pelayanan Polres Mamasa. 

Kabag Ren Polres Mamasa menyampaikan bahwa, “guna meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Polres Mamasa, maka pelatihan untuk petugas pelayanan harus dilakukan. Kami menggandeng Bank BRI selaku pemateri untuk memberikan materi pelatihan kepada personil pelayanan Polres Mamasa,” terang Kabag Ren Polres Mamasa.


Lanjut, kegiatan di isi dengan pemaparan materi oleh Tim Bank BRI yakni Pak Firman selaku petugas BRI Cabang Polewali Mandar. Materi yang dipaparkan yaitu mengenai bagaimana cara berkomunikasi dengan customer atau masyarakat guna meningkatkan kepuasan masyarakat dibidang pelayanan publik utama. 


Diakhir kegiatan, dilaksanakan praktek tata cara berkomunikasi dengan pelanggan, gestur atau body languange dan menunjukan rasa simpatik kepada pelanggan.


(Arjon)

TerPopuler