Jago Merah Lalap Rumah di Desa Triguno


Jago Merah Lalap Rumah di Desa Triguno

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024

Pati, jejakkriminal.net -

Musibah kebakaran menimpa rumah Badawi/Ibu Marni, Dukuh Dopang, Desa Triguno RT 5 RW 1 Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati (16/7/2024).


Damkar Pati memperoleh informasi kebakaran itu dari salah seorang warga bernama Cahyo dan segera  mengerahkan tiga mobil dan delapan personil.


Damkar Pati sempat terhambat datang ke lokasi TKP karena terdapat kemacetan di Juwana, secara otomatis rumah terbakar habis tanpa tersisa.


"Meski demikian, petugas Damkar bisa segera sampai ke lokasi dan kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.15 WIB," ungkap Doyok, Bayan Desa Triguno.


Kronologi kejadian, "kebakaran diduga karena percikan api gundukan 'Bediang Kambing' atau perapian untuk kandang kambing.


Berdasarkan keterangan, tidak ada menimbulkan korban. Kerugian ditaksir mencapai Rp.75.000.000,’’ kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati, Sugiyono, Selasa (16/7/2024).


Musibah kebakaran ini masih dalam tahap pendalaman dan penanganan dan koordinasi dinas terkait. 


"Musibah kebakaran yang menimpa rumah dimusim kemarau ini sangat cepat, sebab rumah yang terbakar merupakan rumah limas yang berdinding kayu jati, sehingga api cepat membesar," pungkas Sugiyono.


(SHD)

TerPopuler