Jadi Narasumber Yang Dibahas Ibu Kasat Lantas Polres Gowa Saat TALK SHOW Di Radio GAMA


Jadi Narasumber Yang Dibahas Ibu Kasat Lantas Polres Gowa Saat TALK SHOW Di Radio GAMA

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024


Makassar Gowa - Jejakkriminal.Net Kasat Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari meluangkan waktunya untuk menjadi Narasumber dalam acara Talk Show di Radio Gama disela aktivitas yang padat, pada Senin siang ini  29/07/2024


Dalam kesempatannya, Kasat Lantas membahas beragam hal pada kegiatan Talk Show tersebut, diantaranya terkait hasil pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2024 yang baru saja berakhir tanggal 28 Juli kemarin.


Himbauan tertib berlalu lintas juga tidak luput disampaikan oleh Kasat Lantas dalam talk shownya, baik yang ditujukan pada pengendara roda dua maupun roda empat.


Perwira Polwan berpangkat AKP ini juga mengingatkan para orang tua agar lebih mendisiplinkan anak-anaknya yang masih berstatus pelajar dalam berlalu lintas, diantaranya tidak mengendarai kendaraan bermotor sebelum memiliki SIM. “Kalau digonceng juga wajib pakai helm. Helm itu sebagai pelindung kepala dari cidera apabila terjadi kecelakaan,” tambah Kasat Lantas.


Tak hanya itu, Kasat Lantas juga mensosialisasikan seputar penggunaan ETLE di Kabupaten Gowa, yang mana saat ini masih menggunakan ETLE Handheld dan juga segera akan dipasang ETLE Statis di 5 titik di Kab. Gowa.


“Kami berharap seluruh masyarakat, terkhusus warga Kabupaten Gowa agar selalu tertib dalam berlalu lintas, guna menekan pelanggaran lalu lintas hingga fatalitas kecelakaan lalu lintas,” kata tutup Kasat Lantas AKP Dayu Pungkasnya (**)


( Abu Sulsel )

TerPopuler