Island Vibes Reggae Party Goncang Kota Banyuwangi


Island Vibes Reggae Party Goncang Kota Banyuwangi

Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024

   

Banyuwangi, jejakkriminal.net -

Island Vibes gelar konferensi pers Island Vibes Reggae Party 2024. Bertempat di Sewana Banyuwangi Jalan Ikan Cucuy No. 28, Kampung Mandar, Jumar 26 Juli 2024.


Hadir sebagai narasumber di acara tersebut, Eq puradiredje, Aulia mahariza, Cttz, Richard d gilis, S2B family, Conrad good vibration, Alvons freedom, Lawa.


Acara konferensi pers island vibes dimulai 13.00 tepat, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari perwakilan awak media diantaranya Wirda Aditia, Jurnal pulisi Yanto,Wani pedes dan banyak lagi awak media yang hadir.


Island Vibes Reggae Party akan di gelar pada Sabtu 27 Juli 2024 bertempat di pantai Bom , Banyuwangi. Di awal pertunjukan nantinya akan dibuka dengan Album Island Vibes.

EQ Puradiredja, selaku produser,  menjelaskan Island Vibes adalah album yang bertujuan mengharmati tradisi reggae Indonesia yang sudah ada dan sekaligus memberi sesuatu yang baru. "Takkan abis' kami sulap jadi reggae funk. 'anthem' itu metal tapi reggae,  harapan gue ini menyegarkan musik reggae Indonesia" pungkas EQ.


Kebersamaan Islan vibes tak sebatas di album namun berlanjut ke Island Vibes Reggae Party, tur besar yang diselenggarakan oleh Ribverbrik dan TMC. Dengan dukungan produksi canggih yang menampilkan visual oleh Arbie Seo, tur ini sudah mampir di Tangerang pada tanggal 3 Juli, Jakarta pada 5 Juli, Bandung pada 10 Juli, Purwokerto pada 13 Juli, Yogyakarta 17 Juli, Semarang 20 Juli, malang 24 Juli. Acara ini tergolong sukses dengan antusias penonton yang luar biasa. lebih dari 15.000 pasang mata sudah menyaksikan pestanya para penikmat musik ini, khususnya genre musik reggae. 


Island Vibes Reggae Party selanjutnya akan ada di Banyuwangi pada 27 Juli, Bali pada 31 Juli dan Mataram-Lombok pada 3 Agustus. Tur akan di tutup dengan sebuah pertunjukan. Intim pada 10 Agustus di rumah spiritual Island Vibes. 


(Singgih)

TerPopuler