Ibu dan Anak Tewas di Warung Kopi, Diduga Akibat Pembunuhan


Ibu dan Anak Tewas di Warung Kopi, Diduga Akibat Pembunuhan

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024

Lamongan, jejakkriminal.net - 

Dua jasad yang ditemukan di warung kopi Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, dipastikan ibu dan anak meninggal dunia.


Penyebab kematian kedua korban masih dalam penyelidikan polisi.


Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP I Made Suryadinata dikonfirmasi wartawan membenarkan jika korban adalah ibu dan anak. Korban diketahui bernama Ninig, berusia 27 tahun, asal Blitar. Sedangkan sang anak berinisial A, baru berusia 3 tahun.


"Ya, korbannya ibu dan anak masih kecil," kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP I Made Suryadinata, Sabtu (20/7/2024).


Eks suami dan teman lria korban sempat cekcok sebelum ibu-anak tewas.


Suryadinata mengungkapkan, di pipi korban ibu ada bekas darah yang keluar dari mulut. Di tubuh korban, ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan berupa luka lebam pada mata kanan. Sementara, di tubuh anaknya ditemukan bekas luka lecet di leher sebelah kanan dan kiri.


Informasi awal adanya korban meninggal dunia di warung ini, ungkap Suryadinata, bermula petugas piket Polsek Paciran tengah berpatroli tiba-tiba dihentikan seorang warga. Warga menceritakan ada kejadian seorang ibu dan anak meninggal di dalam warung.


"Setelah mendapat kabar selanjutnya, petugas mengecek info tersebut, dan pada saat petugas mengecek untuk memastikan berita tersebut ternyata berita tersebut benar adanya," ujarnya.


Pada saat ditemukan, korban ibu menggunakan kaos berwarna merah dan celana jeans warna biru. Korban anak memakai baju warna hijau dan memakai celana pendek warna kuning di kasur lantai warna ungu dan memakai selimut warna hijau dan ping motif garis-garis. Pada saat ditemukan itu, terang Suryadinata, kepala anak tertutup 2 bantal.


"Korban ibu menggunakan bantal warna hijau dan pink motif bunga dan kaki kiri korban anak sebagian ketutup guling motif garis-garis warna merah putih," ungkapnya.


Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. Kedua jasad korban juga sudah dibawa ke RS untuk menjalani autopsi. "Ini masih kita selidiki, mas," pungkasnya.


(Iswanto/lilik)

TerPopuler