HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Lembak Raih Juara 1 Keberhasilan Tingkat Jajaran Polres Muara Enim


HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Lembak Raih Juara 1 Keberhasilan Tingkat Jajaran Polres Muara Enim

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Polsek Lembak, Polres Muara Enim Polda Sumsel menerima penghargaan dan piala atas raihan juara 1 dalam kegiatan lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polres Muara Enim.


Penyerahan piagam penghargaan dan piala kepada Polsek Lembak atas raihan juara 1 lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polres Muara Enim tersebut, langsung diserahkan oleh Wakapolres Muara Enim, Kompol Roy Aprian Tambunan, SP., SIK, mewakili Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SIK pada Senin (01/07/2024), di Balai Agung Serasan Sekundang dalam acara Tasyakuran memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.


Usai menerima piagam dan piala juara 1 lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran, Polres Muara Enim, Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Jonson, SH., M.Si mengungkapkan, ucapan terimakasih atas kepercayaannya untuk Polsek Lembak dalam meraih piagam dan piala lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran.


Polres Muara Enim menyampaikan, “Polsek Lembak akan selalu maksimal dalam meningkatkan kebersihan serta kinerja dalam melayani masyarakat, dan salah satu keberhasilan dalam meraih juara 1 lomba kebersihan yang didapat, merupakan salah satu bentuk pelayanan serta bentuk mewujudkan Polri yang Presisi,” ucap AKP Jonson, SH., MSi (01/07/2024).


Ditambahkan Polsek, bahwa mendapatkan piagam sebagai Polsek terbersih di jajaran Polres Muara Enim tersebut, tentunya kita harapkan akan terus menjadi motivasi para anggota yang bertugas serta menjadi inspirasi untuk kita semuanya,” tambah AKP Jonson, SH., M.Si.


(Haryono)

TerPopuler