HUT Bhayangkara, Kapolsek Gelumbang Dapat Ucapan Selamat dari Unsur Tripitaka


HUT Bhayangkara, Kapolsek Gelumbang Dapat Ucapan Selamat dari Unsur Tripitaka

Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Mapolsek Gelumbang kedatangan rekan sinergitas TNI dari Kesatuan Koramil 404-01 Gelumbang juga dengan kegiatan yang sama hadir memberikan ucapan selamat Dirgahayu Kepolisian RI ke-78 Tahun. 2024, serta unsur Kecamatan Gelumbang hadir dengan kegiatan yang sama.


Disambut langsung oleh Kapolsek Gelumbang, Polres Muara Enim AKP Robby Monodinata, SH.,MH, para personil Koramil 404-01 Gelumbang di Polsek Gelumbang dengan membawa nasi tumpeng tersebut, suasana keakraban antara TNI -Polri dihari jadi Bhayangkara ke-78, Polsek Gelumbang terlihat keakraban antara TNI dan Polri.


Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Agoes Sanjaya, saat hadir bersama para anggota Koramil 404-01 Gelumbang dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Gelumbang mengungkapkan, “selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, semoga Polri semakin dicintai rakyat, dan bentuk sinergitas antara TNI -Polri akan terus terjaga dengan solid,” ucap Danramil 404-01 Gelumbang Kapten Inf Agoes Sanjaya, Selasa (02/07/2024).


Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim, AKP Robby Monodinata, SH., MH, didampingi para personil, menyatakan ribuan terimakasih atas kunjungannya dalam memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.


“Sebagaimana dengan tema HUT "Bhayangkara ke-78 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas', Polsek Gelumbang dalam mengisi HUT Bhayangkara ke-78 akan terus memberikan pelayanan serta pengayoman maksimal kepada masyarakat,” ucap AKP Robby Monodinata, SH., MH.


"Tampak hadir juga dalam memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolsek Gelumbang tersebut, Camat Gelumbang Herry Mulyawan, S.P, beserta staf Kecamatan Gelumbang, Lurah Gelumbang Lismarama Warni, S.E., Kepala UPTD Puskesmas Gelumbang beserta stafnya,dan unsur lainnya. Dan diakhir acara, dilanjutkan ramah tamah dan nyanyi bersama serta sesi poto bersama. 


(Haryono)

TerPopuler