Himbauan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Nias Utara


Himbauan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Nias Utara

Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024

                                      

Nias Utara, jejakkriminal.net -

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Nias Utara, Bazisokhi Hulu, S.IP., M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Gowe Zalawa Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu. Senin, (5/07/2024).


Dalam arahan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada pagi hari ini dapat dilaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara dengan cuaca yang bagus. 


Asisten Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan bahwa awal bulan Juli telah melewati satu semester dan untuk itu terkait dengan laporan-laporan, juga terlebih dengan tugas-tugas disetiap OPD supaya segera diselesaikan dengan baik.


Diakhir arahannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan menghimbau kepada siswa/siswi lulusan SMA/SMK Tahun 2022, 2023, dan 2024 untuk segera mendaftarkan dirinya di Kampus di PSDKU-USU Nias Utara karna batas pendaftarannya tanggal 20 Juli 2024. Dan terlebih, menjelang HUT KEMRI agar panitia segera melakukan persiapan dengan baik.


Turut hadir pada upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, dan seluruh ASN dan THL lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.


(S.telaumbanua)

TerPopuler