Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Utara Ke 16 Tahun 2024 Dihadiri Oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu


Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Utara Ke 16 Tahun 2024 Dihadiri Oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024
Aek Kanopan,jejakkriminal.net-Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Utara Ke 16 Tahun 2024 dihadiri oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,di Alun-alun Kota Aek Kanopan,Kabupaten Labuhanbatu Utara-Sumatera Utara,Minggu(21/7/2024)malam.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya perayaan hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara yang ke 16 tahun 2024.Ia berharap,Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin maju dan sukses sebagai salah satu kabupaten termuda di Sumatera Utara.

"Selamat hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara,semoga semakin sukses di tahun-tahun depan,seperti tema tahun ini,"Bersama Membangun Labuhanbatu Utara Hebat Yang Berkelanjutan","ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Ucapan selamat juga disampaikan langsung oleh Walikota Medan,Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.MM,saat memberikan sambutan di malam puncak peringatan hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara yang ke 16 tahun 2024.Ia turut memberikan 2 paket hadiah Umroh kepada masyarakat.

Sementara itu,Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,SE.MM,mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir,khususnya kepada ribuan masyarakat Labuhanbatu Utara yang turut serta hanyut dalam kemeriahan hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara yang ke 16 tahun 2024.

Pada malam puncak hari jadi Pemkab Labuhanbatu Utara ini,terlihat ribuan masyarakat memadati Alun-alun Kota Aek Kanopan menyaksikan berbagai macam hiburan yang menarik,termasuk acara komedi Mak Beti,Wandawadaw,dan penampilan Band Armada.

Turut hadir mendampingi Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu yakni Kaban Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu Nilwansyah,Kepala Balitbang Kabupaten Labuhanbatu Zuhri,Kepala Disdukcapil Kabupaten Labuhanbatu Maznil dan Kepala DP3A Tuti Ritonga.

(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler