Hadir Perdana, Hair House Byrick Buka di Taman Kampus Palembang dengan Ahli Barber Profesional


Hadir Perdana, Hair House Byrick Buka di Taman Kampus Palembang dengan Ahli Barber Profesional

Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024

 


PALEMBANG | JEJAK KRIMINAL- Hair House Byrick hari ini merupakan edisi perdana yang buka di Kota Palembang, ini adalah keinginan besar yang dirintis secara matang dari jauh jauh hari untuk membuka Usaha di bidang Barbershop dan Salon yang menyentuh (Style) untuk semua kalangan tanpa terkecuali mulai dari anak muda hingga orang dewasa. 



Grand Opening Hair House Byrick ini di dukung penuh oleh keluarga, kerabat, sahabat dan rekan rekan bisnis yang juga turut mensupport, hal ini terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir saat pembukaan dan deretan karangan bunga menandakan banyaknya bukti dukungan agar usaha ini berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat luas. 



Tenang kok, untuk lokasinya sendiri sangat strategis muda di jangkau karena ada di jantung kota yakni Jalan Hoki No.B19 Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang atau yang lebih di kenal oleh wong kito adalah area Taman Kampus " Belakang Dapur Bella".



Di tengah kesibukannya Owner Hair House Byrick menyapa tamu Undangan yang hadir, Kak Erick dan Kak Caca Sapaan akrabnya kepada media menyampaikan, hari ini tentunya hari yang sangat berbahagia sembari tersenyum manis karena impian yang selama ini dirintis terjawab sudah dengan beroperasinya edisi perdana hari ini, Barber Erick sudah bisa melayani Customer untuk Creambath, potong rambut dengan Diskon Spesial sebesar Rp100.000 free Creambath. 



Tambahnya, Pemilihan tempat di tengah kota adalah salah Strategis untuk menarik lebih banyak pelanggan, terutama untuk anak anak muda yang menginginkan Style (Gaya) rambutnya yang kekinian kita sediakan disini dengan "Ahli Barber Profesional" yang akan melayani permintaan Customer dengan hasil yang memuaskan, tentunya. 


Untuk hari ini, minggu (14/07/2024) Hair House Byrick menyediakan Promo untuk Salon sebesar 40 persen sedangkan Barber promonya potong rambut free Creambath Rp.100.000 ini berlangsung sampai dengan 31 Juli 2024, buka setiap hari dari pukul 10:00 pagi sampai jam 20:00 malam. 



Dengan di bukanya Barber House Byrick ini,  kami akan berupaya memberikan hasil potong yang terbaik dengan kualitas yang tidak mengecewakan Customer sehingga dengan harapan Customer tersebut ingin kembali lagi, dapat memberi pesan positif sehingga dapat menambah pelanggan baru lagi, harapnya. 

( Rudy Saleh ) 

TerPopuler