Abdul Ghofur Calon Bupati Lamongan Blusukan ke Pasar Ikan di Lamongan


Abdul Ghofur Calon Bupati Lamongan Blusukan ke Pasar Ikan di Lamongan

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024

Lamongan, jejakkriminal.net -


Bakal Calon (Bacalon) Bupati Lamongan, Abdul Ghofur PKB, terus blusukan mendengarkan aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. 


Kali ini Kaji Ghofur sapaan dari H. Abdul Ghofur menyapa para pedagang di pasar ikan Lamongan pada Rabu Pagi (17/07).


Didampingi puluhan relawannya, pria yang saat ini sebagai Ketua DPRD Lamongan itu, menyapa pedagang dan para pengunjung pasar ikan yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan/ Kabupaten Lamongan. 


"Keluhan-keluhan aspirasi para pedagang ini menjadi pemikiran saya ke depan ketika menjadi Bupati," kata Abdul Ghofur usai berkeliling menyapa pedagang dan pengunjung. 


Menyikapi soal keluhan pedagang pasar ikan, Kaji Ghofur akan memperhatikan apa yang menjadi prioritas kebutuhan dari para pedagang ikan.


"Ini harus diperhatikan, bagaimana agar pedagang tetap semangat. Insya Allah akan kita prioritaskan untuk penataan yang lebih bagus. Juga kita prioritaskan untuk petani-petani tambak biar lebih semangat, ketika panen ikannya bisa besar-besar. Karena tadi saya lihat ikannya kecil-kecil. Alasannya karena tidak ada pupuk," lanjutnya. 


Sebelumnya, upaya yang sama juga dilakukan Abdul Ghofur di Pasar Babat Lamongan, serta di beberapa tempat lainnya. 


Seperti diketahui, Abdul Ghofur merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamongan yang mendatarkan sebagai Bakal Calon Bupati Lamongan periode 2024-2029.


Perlu diketahui, PKB saat dipimpin Kaji Ghofur memperoleh 12 kursi (24%) legislatif Lamongan dan bisa mangusung calon sendiri tanpa koalisi dengan parpol lainnya. Namun dirinya masih ikut penjaringan yang dibuka sejumlah parpol di Lamongan. 


Namun hingga saat ini, Abdul Ghofur belum menyampaikan secara resmi siapa Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya untuk mendaftar ke KPU pada Agustus nanti.


Sementara itu, antusias pedagang ikan terpantau luar biasa saat Kaji Ghofur datang ke pasar. Mereka juga  berbincang-bincang dengan Kaji Ghofur dan menyatakan bahwa harus ada perubahan di Lamongan.


 "Kami berharap adanya perubahan yang nyata di Lamongan," ujar Mbak Dian selaku pedagang ikan.


(Iswanto)

TerPopuler