Gara Gara Pembunuhan Di Mesuji Raya Yan Pagar Dewa Korban Salah Tangkap


Gara Gara Pembunuhan Di Mesuji Raya Yan Pagar Dewa Korban Salah Tangkap

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal Net.

Keluarga Besar Heri yanto Bin Ropi,pagar dewa,kayu agung bersatu Angkat bicara melalui media jejak kriminal 10 juli 2024.

Semenjak peristiwa 2 juli 2024 terjadi nya pembunuhan korban pengusaha material di kecamatan mesuji raya kabupaten ogan komering ilir,menurut inpormasi yan pagar dewa diduga terlibat pelaku pembunuhan boss toko matrial asal mesuji raya,ketika yan diamankan oleh anggota polres oki dan di minta keterangan dan langsung di pertemukan dengan cucu korban bahwa yan dari desa pagar dewa bukan pelaku nya,dgn alat bukti yang di amankan anggota polres oki kendaraan roda dua yan sama persis dengan motor pelaku pembunuhan tersebut.

Keesokan hari nya 3 juli 2024 anggota polres oki ada petunjuk lain dan mengarah ke pelaku pembunuhan,ketika di telusuri anggota polres oki dan terungkap sudah otak pelaku pembunuhan.

Berkat anggota buser satreskim polres oki dengan gerak cepat terungkap pelaku pembunuhan warga mesuji raya,atas perintah dan Atensi kapolres oki.
Yan sekarang di tahan di sel tahan polres oki diduga terlibat korban pelaku pembuhan proses penyelidikan di stop,alat bukti kendaraan yan di kembangkan tidak memiliki surat surat kepemilikan setelah di cek kendaraan yan ada LP nya di polsek mesuji induk,ketika keluarga yan,guluk besuk ke sel tahanan polres oki menanyakan asal usul kendaraan tersebut yan sudah mengakui nya dan menjelaskan dengan sejujur jujur nya ke anggota polsek mesuji bawa motor tersebut punya kk.
Ketika media jejak kriminal koardinasi ke peri kk yan bawa mem beli motor tersebut peri beli dengan anak abunawas yang di bambu kuning dan menanyakan surat surat nya bahwa ada tapi dalam proses pengurusan pajak insaalah besok atau lusa selesai nanti saya kasihkan hingga trans saksi terjadi.karna mereka sama sudah kenal,kelang beberapa hari surat ngak di antar kan dan peri mencari anak abunawas untuk membatal kan nya, jawab nya saya tanyo dulu samo om saya karna saya dapat beli dengan om saya, sampai satu tahun ini motor sama peri menurut pengakuan nya.
Berkat arahan dan bantuan petunjuk dari anggota polsek mesuji pemilik motor dengan keluarga yan di damping kepala desa pagar dewa Anom nusi bertanggung jawab dan menjamin atas kejadian tersebut,berkat arahan dari polsek mesuji terjadi lah perdamaian tanpa ada tuntunan kesaudara yan,dan proses perkara tetap lanjut yang mengarah dari pasal 480 menjadi pasal 365.pelaku 365 nya sudah ada skrng lagi di tahan, dan Heri yanto bin Rovi akan di ajukan dan di bantu kapolsek mesuji induk untuk dibebas kan tapi izin dulu sama kapolres oki mudah mudah terkabul karna yang menjamin dan bertanggung jawab penuh kepala desa pagar dewa Anom nusi.
Terima kasih kepada polres oki sudah mengungkap kasus pembunuhan dengan cepat di wilayah kabupaten ogan komering ilir kata salah satu keluarga besar yan.  (Ak)


 

TerPopuler