Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sunat Massal Di Puskesmas Negeri Lama Dihadiri Oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu


Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selenggarakan Sunat Massal Di Puskesmas Negeri Lama Dihadiri Oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024
Jejak Kriminal.Net,Labuhanbatu-Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan Sunat Massal di Puskesmas Negeri Lama,Kecamatan Bilah Hilir,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Selasa(2/7/2024),diikuti 152 orang anak-anak,dihadiri oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tahun depan.
"Terima kasih kepada masyarakat yang telah datang,kepada para kades,Kadus dan kepling,yang turut menghadiri kegiatan sunat massal ini,"ucap Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga mengucapkan terima kasih kepada dokter perawat tenaga kesehatan,yang telah bertugas dalam kegiatan sunat massal ini.
"Terima kasih juga kepada dokter perawat tenaga kesehatan,yang telah bertugas dalam kegiatan sunat massal hari ini.Mudah-mudahan hari ini terlaksana dengan baik,"tutup Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Pada kesempatan yang sama,Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem,mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan dalam kegiatan sunat massal ini.

Ia menjelaskan,ada 152 orang anak yang terdaftar dalam kegiatan sunat massal ini,dengan tim medis sebanyak 14 orang."Semoga kegiatan ini bermanfaat,mungkin banyak kekurangan,inilah yang dapat kami berikan.Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim Puskesmas sehingga semua tugas dan kewajiban dilaksanakan.Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas kita,"tutupnya.

Sementara itu,Camat Bilah Hilir Ridwansyah Harahap mengatakan,Pemerintah Kecamatan Bilah Hilir berterima kasih kepada Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan yang telah hadir di tengah kesibukannya.

"Terima kasih kepada Ibu Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,beserta rombongan sudah memberikan perhatiannya.Kami mendoakan semoga Ibu selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugasnya.Mudah-mudahan anak-anak kami ini,cepat sembuhnya,sehingga sebelum masuk sekolah sudah bisa beraktivitas seperti biasanya,"tutupnya.

Selain melakukan kegiatan sunat massal ini,pada kegiatan itu juga di isi dengan pemberian bantuan berupa makanan tambahan kepada Balita Stunting dan Ibu hamil,pemberian bingkisan kepada peserta sunat massal 152 orang anak.

Kemudian Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,beserta rombongan meninjau ruangan kegiatan sunat massal ini di Puskesmas Negeri Lama,dan mengunjungi makam Raja Bilah yang berlokasi di belakang Puskesmas Negeri Lama.

Turut hadir pada kegiatan sunat massal ini yakni Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Friska E.Simanjuntak,MKM,Kepala Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.MKom,Kepala Puskesmas Tanjung Haloban,Para Kepala Desa,Kasus dan Kepling di Kecamatan Bilah Hilir,Para peserta sunat massal 152 orang anak dan orang tuanya,Penerima bantuan,Tokoh Masyarakat,Insan Pers,dan Masyarakat lainnya.

(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler