Dandim Kulon Progo Resmikan Mushola Al-Ikhlas Koramil Sentolo


Dandim Kulon Progo Resmikan Mushola Al-Ikhlas Koramil Sentolo

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal.net - Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., meresmikan Musholla Al-Ikhlas yang dibangun di Makoramil 07/Sentolo, Padukuhan Pongangan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Kamis (31/07/2024).


Tampak hadir. Dandim 0731/Klp Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Panewu Sentolo Bapak R.Sigit Purnomo, S.P., Danramil 07/Sentolo Kapten Inf Rismanto, Kapolsek Sentolo AKP Julianta Kusnadi, S.H., M.H., Perwira Kodim 0731/Klp, Bapak Samsudin, S.Ag., dari KUA Sentolo, Lurah Sentolo Bapak Teguh Haschahyo, Ny. Viki Herwandi Ketua Persit KCK Cabang XXXII beserta Pengurus, Anggota dan Persit Koramil 07/Sentolo.


Danramil 07/Sentolo menyampaikan, kita membangun Musholla dengan kesepakatan para anggota. Musholla ini bisa berdiri karena bantuan semua pihak, semoga membawa berkah dan barokah bagi Bapak/Ibu yang sudah ikhlas menyisihkan hartanya untuk pembangunan Musholla Al-Ikhlas. Mudah-mudahan kita semua bisa memakmurkannya, aamiin.

 

Dandim 0731/Kulon Progo, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 07/Sentolo beserta anggota, Bapak Kapolsek, Bapak Panewu Sentolo serta Para Donatur, yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan Mushola ini. Saya sangat bangga dengan apa yang sudah dilakukan Kapten Rismanto beserta jajarannya, semoga ini menjadi inspirasi untuk kita semua. Bahwa sesungguhnya harta yang kita miliki bukan yang ada di tabungan, tetapi apa yang sudah kita berikan atau kita donasikan untuk kebaikan. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu sekalian atas kehadirannya dan sumbangsihnya, semoga apa yang sudah kita lakukan mendapatkan pahala dan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT.


Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, penandatanganan Prasasti, pengguntingan pita, penyiraman air kendi, dilanjutkan tausiah dan doa, sholat Dhuhur berjamaah dan ramah tamah. (Pendim0731).


Ihwan 

TerPopuler