Dandim Kulon Progo Hadiri Rapat Evaluasi Progres Pembangunan Instalasi Pengolahan Sampah Secara Termal


Dandim Kulon Progo Hadiri Rapat Evaluasi Progres Pembangunan Instalasi Pengolahan Sampah Secara Termal

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal.net  Bertempat di Ruang Rapat VIP Dinas PUPKP Kulon Progo, telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Progres Pekerjaan Pembangunan Instalasi Pengolahan Sampah Secara Termal, Selasa (30/07/2024).


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos.,  Kepala UPT Persampahan Air Limbah dan Pertamanan Bapak Budi Purwanto, S.Pd.T. M.M., Rifai dari Staf Bapeda, Ibu Ari Hani Saputri Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari, Bapak Sani Setyawan Konsultan CV Balko Sinawang, Bapak Dito Tenaga Ahli CV Balko Sinawang, Direktur PT. Hari Mukti Teknik dan Direktur PT. Tri Patra Konsultan.


Direktur PT. Tri Patra Konsultan menjelaskan bahwa Progres Fisik Struktur Bangunan 2,86%.  Area loading sampah meliputi pemasangan talud batu kali dan urugan tanah peninggian lantai, beton lantai kerja, pembesian plat lantai, finishing siar talud dan area pemilahan sampah,  Selain itu juga disampaikan target pekerjaan minggu ke-4, project berkontrak antara DPU Kulon Progo dengan PT. Hari Mukti Teknik sebagai penyedia,.sejak tanggal 8 Juli 2024 diperkirakan hingga 15 November 2024, peta Proses Operasi menggambarkan rencana dan draft dari komponen yang harus dikerjakan serta dipersiapkan secara struktural pekerjaan.  Penjelasan pembagian team juga telah dilakukan secara struktur dan telah ditandatangani Direktur Utama sebagai dasar dari koordinasi dalam proyek.


Dandim 0731/Kulon Progo, berharap agar dalam progres ini dapat berjalan tepat waktu dan operasional bisa secara maksimal dan agar selalu dilakukan pemeliharaan terhadap Instalasi Pengolahan Sampah. (Pendim0731).


Ihwan 

TerPopuler