Dandim Kulon Progo Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78


Dandim Kulon Progo Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024


KULON PROGO Jejakkriminal.net - Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., beserta Perwira dan perwakilan anggota, mendatangi Mapolres Kulon Progo, untuk memberikan ucapan selamat dan menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Kulon Progo, Senin (01/07/2024).


Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut Kapolres Kulon Progo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K., M.H., beserta PJU dan anggota. Tumpeng HUT Bhayangkara ke-78 diserahkan langsung oleh Dandim 0731/Klp kepada Kapolres, disaksikan personel Kodim dan Polres yang hadir dalam acara tersebut, diiringi dengan lagu selamat ulang tahun.


“Atas nama pribadi dan satuan Kodim 0731/Kulon Progo mengucapkan “Selamat HUT Bhayangkara ke-78, semoga sinergitas TNI Polri semakin solid, dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara, dan menjaga keutuhan NKRI”, ucap Dandim.


“Terima kasih atas kedatangan dan ucapan Pak Dandim beserta seluruh anggota Kodim 0731/Kulon Progo, semoga TNI Polri semakin solid, semakin bersinergi dan semoga kami akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat”, ucap Kapolres. (Pendim0731).


Ihwan 

TerPopuler