Dandim 0825/Banyuwangi Hadiri Festival BEC Tahun 2024


Dandim 0825/Banyuwangi Hadiri Festival BEC Tahun 2024

Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024

                                       

Banyuwangi, jejakkriminal.net -

Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos., M. Han Dandim 0825/Banyuwangi hadiri festival Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) dengan mengangkat tema pada tahun ini “Ndaru Deso" Revival of Village yang bertempat di Taman Blambangan, Kelurahan Kepatihan, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Sabtu (13/07/2024).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, dan Menteri PanRB Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi Ibu Ipuk Fiestiandani, Letkol Arh Joko Sukoyo, S.Sos. M. Han Dandim 0825/Banyuwangi, Jajaran Forkopimda Kabupaten Banyuwangi serta tamu undangan lainnya.

 

Dandim Banyuwangi menyampaikan, "kegiatan BEC merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dengan menampilkan semua etnik budaya yang ada di Kabupaten Banyuwangi," ucapnya.

 

“Ndaru Deso" Revival of Village, mengangkat potensi desa, sehingga selain visualisasikan rancangan busana, mereka juga mempromosikan potensi desa melalui kostum yang mereka kenakan," pungkasnya.

 

(Singgih)

TerPopuler