Cooling System Kamtibmas, Kapolres Pati Gelar Ngopi Bareng Media


Cooling System Kamtibmas, Kapolres Pati Gelar Ngopi Bareng Media

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Pati, jejakkriminal.net -

Kepala Kepolisian Resor Kota Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, mengadakan acara kumpul dan bertatap muka dengan awak media yang dikemas dalam bentuk kegiatan Ngopi Bareng Awak Media, Jumat (26/07/2024) bertempat di Cafe Perco jalan Pemuda no. 333 Kota Pati.


Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pati, dihadiri Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama didampingi Wakapolresta AKBP Dandy Ario Yustiawan dan PJU Polresta Pati, serta sebanyak 40 awak media dari berbagai organisasi media serta penggiat media sosial yang ada di Kabupaten Pati.


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama saat menghadiri acara menjelaskan bahwa acara "Ngopi Bareng" Polri dengan media ini untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media. 


“Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk bertukar pikiran, terkait dengan situasi terkini, baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat serta untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan awak media dalam menjaga harkamtibmas "Cooling System Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada Jateng Tahun 2024” pungkasnya.


(SHD)

TerPopuler