Ciptakan Rasa Aman, Polsek Tabulahan Lakukan Pengamanan Pasar Tradisional


Ciptakan Rasa Aman, Polsek Tabulahan Lakukan Pengamanan Pasar Tradisional

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024

                                     

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kepolisian sektor Tabulahan Polres Mamasa terus memaksimalkan kegiatan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya.


Salah satu kegiatan pencegahan tersebut bisa dilihat saat Personel Polsek Tabulahan melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar tradisional Lakahang Kel. Lakahang Kec. Tabulahan  Kab.Mamasa, Sulbar. Rabu, 31 Juli 2024.


Kegiatan patroli dan pengamanan pasar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabulahan Ipda Wardhana Arsyad.


Tidak hanya melaksanakan pengamanan di luar pasar, Personel Polsek Tabulahan Juga ikut memantau aktifitas masyarakat di dalam pasar.


Kapolsek Tabulahan Ipda Wardhana Arsyad mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan sudah menjadi rutinitas personel Polsek Tabulahan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di pasar.


"Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar tradisional Lakahang, Personel Polsek Tabulahan memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung dan penjual antara lain, menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Tabulahan tetap kondusif," ucap Kapolsek.


(Arjon)

TerPopuler