CFD Minggu Sehat Kembali Digelar Di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat


CFD Minggu Sehat Kembali Digelar Di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024

Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Car Free Day(CFD)Minggu Sehat kembali digelar di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Minggu(14/7/2024).



Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor meskipun hanya beberapa jam.Serta mengajak seluruh Masyarakat Labuhanbatu untuk pola hidup sehat,salah satunya dengan Olahraga.


Selain itu kegiatan yang di adakan oleh Persani Kabupaten Labuhanbatu juga membantu salah satu program dari Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu yaitu menciptakan masyarakat yang sehat.



Usai melaksanakan kegiatan senam sehat,Panitia CFD juga melakukan cek kesehatan gratis,donor darah yang bekerjasama dengan Institut Teknologi dan Kesehatan Ikabina serta Laboratorium Anugerah,dan Bank BNI juga turut meriahkan acara kegiatan ini.Berbagai macam jajanan UMKM juga ada di lokasi tersebut.


Terlihat hadir Kabid BP2KB Kabupaten Labuhanbatu,Instruktur senam,Pelajar dan Masyarakat yang mengikuti kegiatan senam sehat.


(Rani Ayu Ningsih/TIM)

TerPopuler