Cegah Karhutla,Asisten Afdeling IV PTPN4 Regional I KANAU Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan


Cegah Karhutla,Asisten Afdeling IV PTPN4 Regional I KANAU Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Cegah Karhutla,Asisten Afdeling IV PTPN4 Regional I Kebun Aek Nabara Utara(KANAU)Bapak Andar L.Sitepu,SP,didampingi Mandor 1 Bapak L.Bancin dan Mandor Luhut Gultom melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran hutan dan lahan(Karhutla)kepada seluruh anggota karyawan pelaksananya,Kamis(25/7/2024),di depan Kantor Afdeling IV PTPN4 Regional I KANAU,Aek Nabara-Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara.
Dalam sambutannya,Bapak Andar L.Sitepu,SP,menyampaikan himbauan pencegahan kebakaran baik di lingkungan tempat tinggal maupun di areal perkebunan PTPN4 Regional I KANAU.

"Agar tidak membakar dan membuang puntung rokok sembarangan diwilayah perkebunan;Memastikan ketika meninggalkan rumah agar kompor dalam keadaan mati dan menjaga alat-alat listrik agar tidak terjadi korsleting,"himbauan Bapak Andar L.Sitepu,SP,kepada anggota karyawan pelaksananya.

"Pencegahan karhutla dari dini merupakan tanggungjawab kita bersama,dan harus kita laksanakan secara bersama-sama,supaya karhutla dapat kita antisipasi supaya tidak terjadi,"kata Bapak Andar L.Sitepu,SP.

"Semoga areal perkebunan PTPN4 Regional I KANAU dapat terhindar dari peristiwa karhutla,tentu ini harus menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaganya baik di lingkungan tempat tinggal maupun di areal perkebunan yang kita cintai ini,"tutup Bapak Andar L.Sitepu,SP.

(Ferdinan F.Simanjuntak,SH)

TerPopuler