Calon Gubernur H. Rusdi Mastura Tetap Maju Pilkada Sulteng 2024-2029


Calon Gubernur H. Rusdi Mastura Tetap Maju Pilkada Sulteng 2024-2029

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024

Sulteng, jejakkriminal.net -

Mendekati pendaftaran bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029, kita ketahui bersama tinggal menghitung hari, semua kandidat calon menyatakan mendapatkan dukungan partai - partai yang ada, baik itu berupa partai pengusung maupun partai pendukung.


Pertarungan Pilkada Sulteng tahun ini agak sedikit memanas dimana oknum-oknum tertentu membuat opini-opini publik yang menyatakan Bakal Calon Gubernur Sulteng Income bent H. Rusdi Mastura tidak dapat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah.


Dalam wawancara langsung melalui via  telepon dengan ketua pemenangan reporter Jejek Kriminal menanyakan pertemuan H. Rusdi Mastura dengan calon gubernur Anwar Hafid dan wakilnya Hj Reni Lamadjido bahwa, "pertemuan tersebut hanyalah ajang silaturahim politik dan sebagai Gubernur Sulawesi tengah menitip pesan agar siapa pun yang akan terpilih pemimpin di kemudian hari tetap harus kita support  bukan berarti Cudi mendukung kandidat lain," ucap Andi Aril Pattalau.


"Menyikapi sinyalemen yang berkembang di media sosial, jelas sikap kami dari beberapa lintas relawan tetap kokoh dan terus melakukan konsolidasi pada simbol relawan lainnya mendukung sepenuhnya H.Rusdi Mastura menjadi Gubernur Sulawesi untuk kedua kalinya," cetus ID salah satu relawan. 


Rusdi Mastura saat ini memang masih terus mematangkan koalisi partai dan wajar sebagai petahana  segala cara pasti akan dilakukan lawan politik, agar Rusdi Mastura tidak dapat maju lagi untuk kedua periode.


(Zulfikar)

TerPopuler