Bupati Labura Herianto Sitorus Dan Wakil Sambut Hangat Kedatangan Silaturahmi Bina Lingkungan PTPN IV Reg II Unit Group II Kebun Berangir


Bupati Labura Herianto Sitorus Dan Wakil Sambut Hangat Kedatangan Silaturahmi Bina Lingkungan PTPN IV Reg II Unit Group II Kebun Berangir

Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024
Jejak Kriminal Net.
Labuhan Batu Utara, 18 Juli 2024. 
Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara (LABURA) Hendriyanto Sitorus, S.E ., MM didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung,ST., MH sambut hangat kedatangan rombongan PTPN IV Regional 2 Unit Grup II dan Kebun Berangir yang diwakili oleh General Manajer Unit Grup 2  Agustian Harianto dan Manajer Kebun Berangir  Agusman S.P dalam rangka kegiatan Silahturahmi Bina Lingkungan yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Labuhan Batu Utara. 

Mewakili General Maneger Unit Group ll Agustian Herianto yang  di dampingi Maneger Kebun Berangir Agusman SP dalam pertemuan tersebut menyampaikan, rasa terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari Bupati Labura Heriyanto Sitorus SE MM beserta Wakil Samsul Tanjung SE. 

Kedatangan  kami  PTPN IV Regional ll unit group ll kebun Berangir kerumah 
Dinas Bupati   bertujuan untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah lama terbina dan sinergi antara Pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu Utara dan PTPN IV Regional ll khususnya .

Adapun Program Bina Lingkungan PTPN IV Regional II Unit group ll kebun Berangir  kata Agustian Herianto adalah untuk memberikan  Bantuan  Fasilitas bagi dunia Pendidikan yang ada di Kabupaten Labura .


Semoga fasilitas Pendidikan ini nantinya bermanfaat dan dapat menyiapkan generasi muda bagi Kabupaten  LABURA, dalam rangka menghadapi Revolusi Teknologi dalam mendorong perubahan yang begitu cepat ujar Agustian Herianto.(Gucci Heri)

TerPopuler