Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Tabung Gas LPG 3Kg


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Tabung Gas LPG 3Kg

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024

                                   

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan laksanakan kegiatan monitoring ketersediaan harga tabung gas LPG 3Kg di Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa tepatnya di beberapa pangakalan di Wilkum Polsek Tabulahan. Rabu, 31 Juli 2024.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Briptu Abd. Aris monitoring beberepa pangkalan di wilayah hukum Polsek Tabulahan yakni pada pangkalan milik bapak Gregorius,  Rahmat Hasura, mas Untung,  Pilemon, Eri Candra dan Ibu Juliani. 


Adapun yang diketahui jumlah tabung gas LPG 3kg yang masuk setiap sekali pada 6 pangkalan tersebut yakni 40 buah tabung dengan harga penjualan tabung di pangkalan yakni Rp. 21.000 s/d Rp. 25.000, HET yakni Rp. 26.000 / Tabung 3Kg.


Dalam kegiatan tersebut juga diketahui bahwasanya penyaluran oleh ke 6 pangkalan tersebut melakukan penyaluran sebanyak 2 kali dalam seminggu, dan sampai saat ini tidak ditemukan adanya keluhan terkait harga dan ketersediaan tabung LPG 3Kg dari masyarakat. 


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Briptu Abd. Aris mengataka  bahwasanya kegiatan monitoring dan patroli yang dilakukannya guna mengecek dan memastikan harga serta kesediaan gas LPG 3Kg di Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa, Sulbar. 


Lanjut, Briptu Abd. Aris mengatakan "pengecekan harga gas LPG 3Kg di beberapa pangkalan masyarakat di wilkum Polsek Tabulahan agar penjualan tidak boleh melebihi Het yang telah di tetapkan oleh pemerintah, dan untuk saat ini pada Kec. Tabulahan, harga masih normal dan distributor gas LPG 3Kg dari Agen ke pangkalan lancar," terang Bhabinkamtibms Polsek Tabulahan.


(Arjon)

TerPopuler