Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Monitoring dan Laksanakan Pengamanan Giat Penyaluran Bantuan Dana Desa


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Monitoring dan Laksanakan Pengamanan Giat Penyaluran Bantuan Dana Desa

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Bhabinkamtibmas Brigpol Winaldy bersama dengan Babinsa laksanakan monitoring dan pengamanan giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 Dana Desa di Desa Saluleang, Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa, Sulbar. Rabu, 31 Juli 2024.


Bantuan ini merupakan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Dana Desa Tahap 2 Bulan Agustus Tahun 2024, yang dilaksanakan di Desa Saluleang, Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa dengan jumlah penerima bantuan BLT Dana Desa sebanyak 18 Orang/KK dengan menerima Rp 1.500.000 Rupiah Mulai daru bulan Agustus s/d Desember 2024.


Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Desa Saluleang, Kanit Reskrim Tabulahan Bripka Rusdianto, Bhabinkamtibmas Brigpol Winaldy, Pendamping Desa Endang Firdaus, Babinsa Pratu Nimrod, dan penerima BLT. 


Bhabinkamtibmas Brigpol Winaldy bersama Babinsa melaksanakan kegiatan monitoring dan mengamankan di area Kantor Desa guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta masyarakat yang melihat kehadiran Polri dapat melaksanakan kegiatan dengan tertib dan teratur. 


“Dengan dilaksanakannya pengamanan dalam kegiatan ini guna menghindari adanya tindak kecurangan dan juga agar kegiatan ini dapat berjalan lancar,aman dan tertib dengan kehdiran kami pada kegiatan pembagian Dana BLT ini,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Brigpol Winaldy.


(Arjon)


TerPopuler