Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Pantau Penyaluran BLT Dana Desa


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Pantau Penyaluran BLT Dana Desa

Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024

                                        

Mamasa, jejakkriminal.net - 

Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Briptu Abd Aris Pantau Penyaluran BLT Tahap 2 (dua) bulan Agustus - Desember TA.2024 di Desa Pangandaran Kec. Tabulahan Kab. Mamasa,Sulbar, Sabtu 20 Juli 2024.


Pada kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Pangandaran Agus Susanto, Sekretaris Desa Pangandaran Guntur, Bendahara Desa Pangandaran Medison, Seksi Pelayanan Risma Selpiani, Operator Siskeudes Hendrawan, Pendamping Desa  Darwis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Seluruh Aparat Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan Sebanyak 59 KK.


Penyaluran BLT  ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang tidak mampu, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meningkatkan taraf hidup layak.


Kapolsek Tabulahan, Ipda Wardhana Arsyad mengatakan bahwa pemantauan serta pendampingan penyaluran bantuan oleh Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk memastikan agar proses distribusi berjalan dengan aman, lancar dan tepat sasaran.


“Kami telah berkomitmen untuk memastikan setiap program-program pemerintah termasuk penyaluran bantuan sosial, terselenggara dengan baik, aman, lancar dan tepat sasaran, serta sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucap Kapolsek.


(Arjon)

TerPopuler