Bhabinkamtibmas Polsek Pana Lakukan Pendampingan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Lakukan Pendampingan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio

Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net-

Bhabinkamtibmas Polsek Pana Bripka Yoseph Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Desa Minanga dan Desa Parinding Kecamatan Nosu, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Sabtu 27 Juli 2024.


Kegiatan Tersebut dilaksanakan di beberapa tempat yakni SDN 006 Randelangi Desa Minanga, Posyandu Angrek Desa Minanga dan Posyandu Asoka Desa Parinding


Kegiatan Tersebut Juga dihadiri Oleh Kapus Nosu bersama Tim Kesehatan PKM Nosu, Kepala Sekolah SDN 006 Randelangi, Penyuluh KB, Babinsa Koramil Pana Serda Baharudin dan Kader Posyandu.


Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) POLIO bertujuan untuk mencegah penyakit Polio (lumpuh) bagi anak umur 0-7 tahun 11 bulan 29 hari.


Pendampingan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi, serta memberikan rasa aman kepada peserta dan orang tua yang hadir. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib, tanpa adanya kendala.


Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak terhadap penyakit Polio, serta mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia bebas Polio.


(Arjon)

TerPopuler