Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Sambang Kamtibmas di Desa Binaan


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Sambang Kamtibmas di Desa Binaan

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024

                                                                 

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Pana, Aipda Alexander laksanakan giat Sambang Kamtibmas di Desa binaannya guna monitoring perkembangan dan situasi Kamtibmas masyarakat di Dusun Banda, Desa Manipi, Kec. Pana, Kab. Mamasa, Sulbar pada Rabu 24 Juli 2024.

 

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pana ini merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan dengan berpatroli sekaligus memantau perkembangan situasi dan aktivitas masyarakat di desa binaannya.

 

Bentuk kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pana juga merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menjaga masyarakat dan juga merupakan bentuk silaturahmi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

 

Bukan hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Pana juga menghimbau kepada masyarakat, “agar senantiasa melaporkan ke Bhabinkamtibmas di wilayahnya dan pihak keamanan lainnya apabila melihat atau mendengar telah terjadi gangguan Kamtibmas baik itu bencana alam maupun tindak pidana,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Pana.


(Arjon)

TerPopuler