Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Pengamanan Rapat Koordinasi Sosialisasi Produk Hukum PPK dan PPS


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Pengamanan Rapat Koordinasi Sosialisasi Produk Hukum PPK dan PPS

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Pana, Brigpol Faisal Muchtar laksanakan pengamanan rapat koordinasi sosialisasi produk hukum pada kegiatan teknis penyelenggaraan untuk PPK dan PPS se-Kecamatan Pana, bertempat di aula Kecamatan Pana, Kabupaten Mamasa, Sulbar. Selasa, 23 Juli 2024.


Pada kegiatan ini, dihadiri oleh Ketua Divisi Hukum dan Teknis Penyelenggaraan KPU Kab. Mamasa, Ketua dan Anggota PPK Kec. Nosu, Ketua dan Anggota PPS se Kec. Nosu, Sekretaris PPK dan Sekretariat PPS. 


Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan rapat ini yakni untuk meningkatkan atau memberikan pemahaman kepada seluruh penyelenggara terkait tahapan dan regulasi pada pemilu tahun 2024.


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Brigpol Faisal Muchtar mengatakan bahwasanya kegiatan pengamanan yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menjaga stabilitas situasi kamtibmas aman selama kegiatan rapat koordinasi berlangsung. 


“Saya harap dengan pengamanan ini yang kami berikan, kegiatan ini dapat berjalan aman, dan kami juga menghimbau kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar selama kegiatan berlangsung agar tetap menjaga stabilitas kondisi kamtibmas pada rapat koordinasi ini,” terang Bhabinkamtibmas Polsek Pana. 


(Arjon)

TerPopuler